-->

Cara upload foto / video di instagram lewat PC menggunakan ekstensi chrome


Di zaman yang modern/canggih ini keberadaan media sosial juga semakin diminati dan bahkan menjadi kegiatan utama di dalam masyarakat luas. Selama penggunaannya dibatasi dan selalu positif menurut kami hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini adalah Instagram. Mulai dari pengguna handphone Android sampai iOS pasti familiar dengan medsos yang satu ini. Bahkan di komputer pun juga bisa dengan menggunakan perantara web browser untuk sekedar melihat – lihat Instagram saja.

Namun tidak banyak yang mengetahui keterbatasan fungsi Instagram pada komputer yang sebenarnya dapat diatasi. Salah satunya adalah jika anda ingin mengupload foto atau video Instagram melalui PC atau komputer. Terdapat banyak cara untuk melakukan hal itu yakni menggunakan emulator android seperti Bluestacks, menggunakan software khusus, atau bahkan hanya dengan Google Chrome tanpa software tambahan lain.

Dalam artikel kami akan membantu bagaimana caranya upload foto atau video di instagram menggunakan komputer atau laptop dengan bantuan ekstensi dari browser chrome.

Berikut caranya : 

1. Pertama buka browser chrome jangan browser yang lain.

2. Download terlebih dahulu ekstensi. Klik disini
3. Kemudian akan muncul notifikasi, klik add extension
4. Klik icon instagram yang berada di pojok kanan atas.
5. Selanjutnya Sign in, kalian akan dialihkan ke situs instagram
6. Jika sudah sign in di situs instagramnya kemudian kalina tinggkal klik reload, berikut tampilannya
Semoga bermanfaat jangan lupa share

Disqus Comments